Aplikasi Survey Kepuasan Pelanggan KEREN HARGA MURAH

Jual Aplikasi Survey Kepuasan Pelanggan, alat survey kepuasan pelanggan Harga Murah Hasil Maksimal


Aplikasi survey kepuasan pelanggan atau biasa juga disebut indeks kepuasan pelanggan, atau indeks kepuasan konsumen, adalah aplikasi yang menyajikan informasi statistik perbandingan suara kepuasan pelanggan, yang akan dijadikan indikator penilaian kualitas pelayanan oleh badan usaha, instansi, kantor, atau penyedia jasa pelayanan lain.

aplikasi survey kepuasan pelanggan


Kantor instansi pelayanan pelanggan seperti kantor pelayanan pajak, kantor imigrasi, kantor pos, kantor bpjs, bank – bank, rumah sakit, hotel, alfamart indomart, dan lain sebagainya, dalam tiap periode waktu tertentu pasti melakukan evaluasi hasil pelayanan / hasil usaha. Evaluasi tersebut salah satunya mengenai angka kepuasan pelanggan atas pelayanan mereka.

Aplikasi survey kepuasan pelanggan atas pelayanan dulunya diambil dengan cara mengisi form survey kepuasan pelanggan. Pihak instansi / kantor pelayanan membagikan form survey kepuasan pelanggan untuk diisi.

Apakah di tempat anda bekerja masih menggunakan aplikasi survey kepuasan pelanggan seperti itu? Kalau YA, SAATNYA GANTI.

Pengisian form survey kepuasan pelanggan terbilang sudah usang sekarang. Regulasi SOP (Standar Operasional Prosedur survey kepuasan pelanggan sekarang lebih mengedepankan kinerja efektif dan efisien. Survey kepuasan pelanggan berupa kertas bisa dibilang sudah ketinggalan zaman. Repot dan ribet nulisnya, kurang menarik, bisa jadi alasan kenapa survey lembaran tersebut mulai ditinggalkan.

Jadi bagaimana survey kepuasan pelanggan yang harusnya digunakan sekarang? Yang pasti harus menarik, dan mudah digunakan.

Aplikasi survey kepuasan pelanggan hadir untuk anda.

alat survey kepuasan pelanggan


Aplikasi survey kepuasan kami berbeda dengan aplikasi survey kepuasan yang lainnya. Kami lebih fokus pada aplikasi survey kepuasan pelanggan yang menyesuaikan kebutuhan anda.

Desain tampilan yang menarik
Aplikasi survey kepuasan pelanggan yang bagus adalah yang menarik minat pelanggan untuk menggunakannya.

Mudah digunakan
Kami menggunakan media smartphone atau tab untuk aplikasi survey kepuasan. Sehingga bisa menjadi alat survey kepuasan pelanggan yang mudah digunakan baik oleh pelanggan maupun oleh admin karena sudah familiar.

Dan yang lebih penting mudah dirawat
Karena familiar, jadi perawatannya akan lebih mudah.
Sebagus apapun suatu alat, yang terpenting adalah bagaimana cara kita merawat.

Banyak terjadi diluar sana, produk yang mereka jual tampak bagus di depan namun tidak bagus hasilnya. Mengapa? Karena pelayanan setelah penjualan yang kurang bagus.

Kami siap melayani anda sebaik mungkin untuk konsultasi perawatan aplikasi survey kepuasan pelanggan. Hal ini yang menjadikan kami berbeda. Kami siap membantu anda apabila ada permasalahan pada pengoperasian aplikasi survey kepuasan pelanggan kami.

Utamakan kepuasan pelanggan, bersama Aplikasi Survey Kepuasan Pelanggan


Untuk penjelasan teknis dan negosiasi harga aplikasi survey kami, hubungi kami:

Telepon/SMS/WhatsApp
Indosat : 085 7314 777 17
Telkomsel : 0822 9334 5442

Saya Dimas, siap membantu meningkatkan kualitas pelayanan anda.





..........................

Komentar